Minggu, 30 Desember 2012

Andro, Smartphone Android Kedua Smartfren


Android saat ini tengah memikat banyak pengguna smartphone baik tanah air maupun di berbagai penjuru dunia.
Memanfaatkan momentum ini, Smartfren meluncurkan smartphone Android, Smartfren Andro. Smartphone yang mengusung tagline, Watch, Play and Fast ini merupakan ponsel CDMA EV-DO Rev A RUIM berlayar 4 inci pertama yang hadir di Indonesia.
“Luasnya peluang untuk dieksplorasi pada sistem operasi ini menjadikan perangkat genggam yang mengusung Android menjadi pilihan utama di pasar,” ujar Rodolfo P. Pantoja, Presiden Direktur Smartfren dalam keterangan tertulis kepada sumbernya.
Dengan kompetisi saat ini, lanjutnya, operator akhirnya menyediakan kehadiran perangkat dengan kemampuan prima, layanan internet yang cepat dan hemat. Hal tersebut menjadi faktor penentu bagi pengguna untuk memilih yang terbaik.
Dengan layar berukuran 4 inci, pengguna  akan merasakan pengalaman berbeda dalam mengeksplorasi ribuan aplikasi dan game yang dapat diperoleh secara free di google play store/android market. Untuk kebutuhan multimedia, dengan kecepatan internet hingga 3,1 Mbps dan prosesor Qualcomm 1 GHz yang ditanamkan di dalamnya, mendukung pengalaman pengguna yang gemar streaming youtube.
Sistem operasi yang digunakan adalah Android 2.3 Gingerbread namun dapat diupgrade ke sistem operasi terbaru, Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Smartfren Andro yang merupakan smartphone Android kedua setelah Smartfren Wide ini dibanderol Rp1,48 juta. Tersedia bonus free data sebesar 12 GB selama 12 bulan dengan mekanisme free 1GB untuk setiap isi ulang minimal Rp 50rb dan berlaku untuk 12 kali isi ulang selama 12 bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar