Selasa, 18 Desember 2012

Agnes Monica Bercerita Suka-Duka Pakai Gadget


Penyanyi papan atas Indonesia, Agnes Monica, punya cerita tersendiri dalam memanfaatkan gadget. Ia merasa sangat tergantung dengan teknologi untuk mendukung aktivitasnya sebagai entertainer.
"Saya ini gadget freak banget. Handphone, kamera sampai software," papar Agnes saat diperkenalkan sebagai brand ambassador produk premium Dell.
Menurut Agnes, dalam memanfaatkan gadget ia bukan hanya mengambil manfaat teknologi saja. Namun, pilihannya terhadap gadget juga dipengaruhi akan gadget yang mempunyai nilai fashionable dan mudah dibawa (slim).
"Karena aktivitas saya sangat mobile. Malas kalau bawa gadget yang beratnya tiga sampat empat kilo," ujar artis kelahiran 1986 ini. Karena mobilitasnya, Agnes mengaku harus menyediakan benda portabel untuk masing-masing gadget yang dimiliki.
Agnes juga berbagi pengalaman dalam menggunakan gadget, termasuk masalah saat menggunakan sebuah gadget.
"Dalam bermusik, software sangat membantu. Pernah saya harus kirim suara rekaman backing vocal ke Jakarta, tapi tiba-tiba file rekaman crashed. Padahal saya di luar kota, saat itu harus saya kirim saat itu juga," ujarnya.
Untuk itu menurutnya, jika akan memilih produk gadget setidaknya harus mengetahui informasi detail tentang nilai dari sebuah gadget.
"Saya bukan hanya 'just cover' saja. perlu product knowledge," katanya.
Agnes juga mengingatkan, agar sadar dan peduli dalam memanfaatkan service center dari sebuah gadget. karena ini penting saat gadget mengalami masalah, dan harus saat itu juga untuk diperbaiki.
"Di Amerika Serikat, servis 24 jam sudah dominan. Kelengkapan layanan 24 jam juga perlu kita pelajari. Layanan yang bagus perlu kita miliki," kata peraih 10 penghargaan dari AMI ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar