Rabu, 30 Januari 2013

Call Center Mobile-8 Raih Predikat Excellence


Akhir minggu lalu, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) mendapatkan peghargaan bergengsi dengan predikat Excellence di kategori industri telekomunikasi pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL).

Torehan prestasi itu merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL dalam kurun waktu Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia.

Menurut hasil dari Call Center Service Index, jajaran Call Center dari Mobile-8 berhak untuk berada dalam daftar perusahaan dengan urutan kinerja teratas dan mendapatkan penilaian terbaik atau excellence performance dengan meraih nilai akhir 80.733.

"Kami merasa senang dan berbangga bahwa selama dua tahun berturut-turut mampu memenangkan penghargaan ini. Komitmen untuk menyediakan kualitas layanan yang terbaik merupakan salah satu kunci sukses yang mendukung Mobile-8 dapat menjadi operator pilihan masyarakat," Merza Fachys selaku Presiden Direktur Mobile-8, dalam keterangannya.

"Kami percaya bahwa dengan penanganan keluhan yang baik akan meningkatkan loyalitas para pelanggan kami," terangnya.

Didukung sistem Integrated Call Distribution (ICD) dan dilengkapi dengan Customer Care Base System (CCBS) yang memungkinkan layanan customer service 24 jam non stop untuk menjawab keluhan, Merza menuturkan, pelanggannya akan semakin nyaman ketika menghubungi layanan 888 dari nomor Fren atau 0888 185 6868 dari nomor operator lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar