Bertepatan dengan ulang tahun ke-18 brand ThinkPad yang kini
dimiliki Lenovo, produsen komputer asal negeri tirai bambu tersebut meluncurkan
kampanye bertajuk Innovation Campaign. Pasar yang disasar adalah negara-negara
di kawasan ASEAN.
Kampanye itu juga digelar untuk menandakan penjualan
ThinkPad yang bulan ini mencapai angka ke 60 juta unit.
“Dalam lima tahun terakhir sejak Lenovo mengakuisisi
Personal Computing Division IBM, jumlah ThinkPad yang terjual lebih banyak dari
sebelumnya,” kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, pada
keterangannya.
Alasannya, Sandy menyebutkan, Lenovo melakukan investasi
lebih besar untuk riset dan pengembangan yang dialokasikan untuk inovasi dan mempertahankan
kualitas ThinkPad seperti produk tersebut masih dimiliki IBM.
Pada kampanye yang kali ini digelar khusus untuk produk
ThinkPad-nya, Lenovo meluncurkan situs web bernama ‘Thinking Never Stops’ di
alamat www.thinkingneverstops.com. Situs yang menyediakan informasi dan solusi
khusus pasar enterprise ASEAN ini akan dibuka, 15 November mendatang.
“Di situs itu, pengguna dapat mengakses berbagai studi kasus
dan white paper seputar bagaimana produk Think menjawab tantangan teknologi
yang dihadapi pengguna,” kata Sandy. “Pengguna juga bisa saling berinteraksi di
forum situs itu dan mendapatkan berita dan penawaran Think terbaru.
Khusus di pasar Indonesia, Lenovo telah membuka 9 Think
Exclusive Store di mana empat diantaranya berlokasi di kota-kota besar di luar
Jakarta yakni Surabaya, Makassar, Pekanbaru dan Palembang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar