Rabu, 23 Januari 2013

Bidik ASEAN, Lenovo Siapkan Website Khusus


Bertepatan dengan ulang tahun ke-18 brand ThinkPad yang kini dimiliki Lenovo, produsen komputer asal negeri tirai bambu tersebut meluncurkan kampanye bertajuk Innovation Campaign. Pasar yang disasar adalah negara-negara di kawasan ASEAN.

Kampanye itu juga digelar untuk menandakan penjualan ThinkPad yang bulan ini mencapai angka ke 60 juta unit.

“Dalam lima tahun terakhir sejak Lenovo mengakuisisi Personal Computing Division IBM, jumlah ThinkPad yang terjual lebih banyak dari sebelumnya,” kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia, pada keterangannya.

Alasannya, Sandy menyebutkan, Lenovo melakukan investasi lebih besar untuk riset dan pengembangan yang dialokasikan untuk inovasi dan mempertahankan kualitas ThinkPad seperti produk tersebut masih dimiliki IBM.

Pada kampanye yang kali ini digelar khusus untuk produk ThinkPad-nya, Lenovo meluncurkan situs web bernama ‘Thinking Never Stops’ di alamat www.thinkingneverstops.com. Situs yang menyediakan informasi dan solusi khusus pasar enterprise ASEAN ini akan dibuka, 15 November mendatang.

“Di situs itu, pengguna dapat mengakses berbagai studi kasus dan white paper seputar bagaimana produk Think menjawab tantangan teknologi yang dihadapi pengguna,” kata Sandy. “Pengguna juga bisa saling berinteraksi di forum situs itu dan mendapatkan berita dan penawaran Think terbaru.
Khusus di pasar Indonesia, Lenovo telah membuka 9 Think Exclusive Store di mana empat diantaranya berlokasi di kota-kota besar di luar Jakarta yakni Surabaya, Makassar, Pekanbaru dan Palembang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar