Senin, 04 Februari 2013

Cool Pack, Penjaga Suhu Tetap Dingin


Samsung menghadirkan lemari es terbarunya ke pasaran Indonesia yakni seri RT2BSDSS1. Produk ini merupakan lemari es dua pintu berkapasitas 280 liter -tersedia pula versi 230 liter- dengan freezer di bagian atas.

Yang menarik, Samsung menerapkan fitur Mr Cool Pack pada lemari es ini. Teknologi unik yang dikembangkan sendiri oleh tim R&D Samsung di India ini bahkan sudah dipatenkan hak ciptanya.
Mr Cool Pack merupakan bantalan yang berisi cairan yang dapat membeku menjadi es dan ditempatkan pada bagian freezer. Ditempatkan sebagai dudukan bagi bahan makanan yang disimpan di sana, Coolpack juga membantu menjaga suhu freezer tetap dingin saat mati lampu.

Selain digunakan di dalam freezer, Cool Pack juga bisa dimanfaatkan oleh pengguna yang akan bepergian. Sebagai contoh, untuk menjaga suhu minuman kaleng tetap sejuk, pengguna hanya perlu memasukkan Cool Pack ke dalam tas di mana minuman tersebut ditempatkan. Tergantung suhu dan kondisi, Cool Pack dapat menjaga suhu minuman tersebut selama 3 sampai 4 jam.
Sayangnya, Cool Pack ini tidak dijual terpisah dan hanya bisa didapatkan jika Anda membeli lemari es Samsung seri RT2BSDSS1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar