Akhir minggu lalu, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8)
mendapatkan peghargaan bergengsi dengan predikat Excellence di kategori
industri telekomunikasi pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh
Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL).
Torehan prestasi itu merupakan hasil monitor dan evaluasi
yang diadakan oleh Carre CCSL dalam kurun waktu Juli hingga Desember 2009
kepada lebih dari 100 call center di Indonesia.
Menurut hasil dari Call Center Service Index, jajaran Call
Center dari Mobile-8 berhak untuk berada dalam daftar perusahaan dengan urutan
kinerja teratas dan mendapatkan penilaian terbaik atau excellence performance
dengan meraih nilai akhir 80.733.
"Kami merasa senang dan berbangga bahwa selama dua
tahun berturut-turut mampu memenangkan penghargaan ini. Komitmen untuk
menyediakan kualitas layanan yang terbaik merupakan salah satu kunci sukses
yang mendukung Mobile-8 dapat menjadi operator pilihan masyarakat," Merza
Fachys selaku Presiden Direktur Mobile-8, dalam keterangannya.
"Kami percaya bahwa dengan penanganan keluhan yang baik
akan meningkatkan loyalitas para pelanggan kami," terangnya.
Didukung sistem Integrated Call Distribution (ICD) dan
dilengkapi dengan Customer Care Base System (CCBS) yang memungkinkan layanan
customer service 24 jam non stop untuk menjawab keluhan, Merza menuturkan,
pelanggannya akan semakin nyaman ketika menghubungi layanan 888 dari nomor Fren
atau 0888 185 6868 dari nomor operator lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar